Minggu, 29 Maret 2009

jatuh...!!!

ini pengalaman pribadi bukan retorika lagi hehehe..

tadi subuh waktu di pasteur sebrang BTC (bandung), aku mau berangkat ke kantor dengan kecepatan lumayan tinggi suasana gelap banget maklum lampu penerangan mati... kebetulan lampu mio (motorku) aku pake lampu dekat... eh sekitar beberapa meter ada POT Bunga Yang cukup besar disimpan ditengah Jalan, mungkin maksudnya baik buat ngehalangin Lubang di jalan yang berpotensi kecelakaan tapi warna pot yang gelap juga bikin aku harus nerima nasib aku gak bisa hindarin kecelakaan, akhirnya aku menabrak pot bunga yang cukup besar itu dan otomatis aku terjatuh dan lecet2, beberapa supir taksi yang berda dekat dengan tempat kejadian hanya melihatku tanpa menolong mungkin mereka bingung juga karena mungkin juga mereka yang pasang pot bunga itu, oia hati2 melewati daerah pasteur di waktu gelap disekitar BTC jalan gelap dan banyak lubang dijalan khususnya buat sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar