Senin, 23 Maret 2009

cinta ???

cinta…

kadang aku ingin bertanya, apa itu cinta?, suatu nama yang begitu diagungkan manusia didunia ini… tanpa bentuk baku… hanya abstrak… tapi manusia begitu mengagungkan satu nama ini… meski kadang melebihi tuhan…. astagfirullah… jujur aku sendiripun pernah terlalu mengagungkan yang namanya cinta ini… bahkan tergambar dari kata2 yang aku berikan buat seseorang yang kini sudah hilang… aku pernah berikan kata2 seperti ini….
kerinduanku tak terukur hari… tapi detik setiap detakan jantung ini merindukanmu…
astagfirullah… aku sudah musrik… dengan mencintai manusia melebihi kecintaan seorang hamba terhadap sang pecinta….

teman2 yang mungkin sengaja ato nggak baca… mungkin ini sepele buat kalian… tapi aku harap kalian tidak pernah melakukan kesalahan seperti aku dulu….
kecintaan terbesar kita hanya untuk sang pencipta…. aku seorang muslim sudah kewajibanku untuk mencintai sang khalik allah SWT bukan ciptaannya yang tak abadi secara berlebihan….

mencintai sesama manusia memang fitrah yang diberikan allah tapi salah jika kita berlebih.. bahkan lebih daripada kecintaan kita terhadap sang khalijk…

cinta sejati…
hanya akan kita peroleh dari 2 sumber…
pertama….
dari sang pencipta yaitu Allah swt

kedua…
dari orang tua kita

so buat kalian yang ngerasa cinta terhadap lawan jenismu itu segalanya coba pikirkan kembali dengan akal sehatmu…

-dekky suhendar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar