Rabu, 01 April 2009

facebook memang fenomenal

facebook sebagai salah satu jejaring sosial di dunia maya(baca:internet) kehadirannya memang fenomenal, facebook memiliki benyak keunggulan dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya, dimulai dengan tampilan sederhana (bisa jadi kelebihan tapi bisa juga jadi kekurangan), namun kemudahan dan fitur-fitur yang dimiliki memang sangat mengena. aku belum lama menggunakan facebook sebagai jejaring sosial, namun tak disangka facebook banyak mempertemukan temen-temen lama aku yang dah lama gak ada kabarnya, hmmm facebook emang pilihan paling tepat untuk mencari dan berteman,

(photo diatas, salah satu photo lama yang temen aku tag di FACEBOOK, sebenernya aku juga gak inget atas keberadaan photo ini. oia aku duduk disebelah kiri pale baju hitam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar