Selasa, 24 Maret 2009

egoiskah???

pacarku sekarang bilang aku egois!, benarkah?, kukira ya beberapa hal dari aku memang berubah, tapi gak merubah hatiku. tak bisa dipungkiri masa lalu memang sangat berpengaruh untukku dalam menjalani, "penghinaan" masa lalu ketika aku nganggur membuat aku kini terlalu duniawi mungkin, sejujurnya aku tak berniat membalas dendam atas penghinaan yang kuterima di masa lalu, mungkin keegoisanku saat ini karena ketakutanku atas terulangnya kembali "penghinaan itu. sejujurnya sangat menyakitkan kita di campakan oleh orang yang kita sayangi hanya karena belum jelasnya masa depan, tapi aku juga gak mau naif dengan menganggap nasib baik akan datang dengan sendirinya tanpa usaha keras!. mungkin keegoisan yang dia bilang berkenaan dengan waktu dan kurangnya perhatian. hmmm mungkin ya, andai aku bisa punya lebih banyak waktu buatnya!, semoga saja nasib baik segera mendatangiku, dengan tidak terlalu banyak ngabisin waktu, uang datang sebanyak-banyaknya hahaha..(mimpi kali ya?)...

so masih terdengar egois kah????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar