Selasa, 21 April 2009

FESBUK (Facebook) emang keren!!!!


Temen-temen pasti da gak asing sekarang sama Jejaring sosial di internet, itu loh seperti Facebook, Friendster, Hi5, Myspace dan banyak lagi, mungkin ini sekedar Opini tapi setelah mencoba banyak dari jenis Jejaring sosial di internet selama ini, saya jatuh hati sama jejaring sosial yang namanya Facebook, seperti yang pernah saya utarakan sebelumnya pada postingan sebelumnya trentang Facebook juga, tampilan pada jejaring sosial yang satu ini emang nggak terlalu wah, namun kemudahan untuk berteman, Facebook patut dicoba. untuk mencari dan menambah daftar teman-teman yang mungkin kita kenal di facebook cukup mudah hampir sama dengan jejaring-jejaring sosial lain, kita cukup mencari pada aplikasi SEARCH dengan memasukan alamat email atau nama lengkap teman kita, lalu kita bisa menambahkannya pada daftar teman facebook kita, meski dibutuhkan konfirmasi dari teman yang ingin kita tambahkan. namun sedikit berbeda dari jejaring lainnya, Aplikasi Suggestion pada Faceboklah yang membuat jejaring ini sangat fenomenal menurut hemat saya, hal ini memudahkan kita menemukan teman-teman lama kita yang mungkin kita sudah lupa alamat email mereka bahkan nama lengkap mereka, sekedar pengalaman pribadi saya belom lama menggunakan facebook tapi alhamdulillah, mulai dari teman SD,SMP, hingga SMA kita bisa reunian di Facebook. so buat temen-temen yang belum punya atau bahkan belom tahu facebook aku saranin banget deh buat bikin jejaring sosial yang satu ini, coba anda cari teman-teman lama, tunggu... biarkan mesin pencari mencari mereka maka satu persatu teman-teman lama anda yang da lama ngilang akan muncul meski gak 100% tapi kebahagiaan dan kesenangan dalam bersua kembali akan membuat anda lebih bersemangat lagi untuk berteman dan bergaul.

ayo dunk segera bikin Fesbuk nya !!!!

oia ini facebook saya

  • susahmasuk@yahoo.com
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar